Optimisme Ducati Juara, Dall’Igna: Dovizioso Terus Meningkat Sejak Tiga Tahun Terakhir

- in OTOMOTIF
0

Inawarta.com  –  Bos Ducati, Luigi Dall’Igna, sesumbar mengaku optimisme pembalapnya, Andre Dovizioso bisa memberikan gelar juara untuk tim Ducati. Ia menilai Dovizioso terus mengalami grafik meningkat sejak tiga tahun terakhir.

Dovizioso menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim Ducati sejak tiga tahun terakhir ini. Ia bahkan mampu bersaing dengan juara dunia, Marc Marquez pada dua musim ini.

Meski pada tahun 2019 nanti, Dovizioso ditinggal rekannya Jorge Lorenzo yang pindah ke Repsol Honda, Dall’Igna optimis Dovizoso bisa jadi pembalap andalan Ducati untuk bersaing merebut juara di kelas utama.

“Dovizioso menggambarkan kontinutas dan nilai tertinggi yang dimiliki tim Ducati. Beberapa tahun terakhir, ia (Dovizioso)telah membuktikanny. Ia hampir memenangkan balapan dalam tiga tahun terakhir. Menurut kami, ia adalah pembalap yang bisa memberikan kami gelar (juara),” kata Dell’Igna.

Doviziso menunjukkan grafik meningkat sejak tiga tahun terakhir. Puncaknya pada tahun 2007 dimana ia bersaing ketat dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara.

Optimisme Dovizioso Musim 2019

Nada optimisme juga di ucapkan Dovizio setelah menyelesaikan tes pramusim. Ia siap berjuang bersama tim Ducati sejak awal musim.

“Kami harus menghadapi musim dengan cara yang benar dan kami harus bekerja baik musim dingin ini, baik saya dan Ducati, agar siap sejak awal musim,”

“Kami pasti akan berjuang untuk kejuaran dari awal dan kami akan memulainya dari basis yang sangat bagus,” ucap Dovizioso.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Bahaya Kurang Tidur Bagi Kesehatan

Inawarta – Tidur merupakan suatu kegiatan istirahat yang harus