Finis di Posisi Kedua, Dovizioso Masih Belum Puas

- in OTOMOTIF
0

Inawarta.com  –  Menyelesaikan balapan di tes pertama MotoGP Jerez di posisi kedua tidak membuat Andrea Dovizioso puas, ia justru masih penasaran dengan kecepatan Desmosedici GP19 miliknya.

Pada tes hari pertama MotoGP Jerez, Rabu (28/11), rider Ducati, Andrea Dovizioso menyelesaikannya dengan finis di posisi kedua dengan selisih waktu 0,217 detik dari Danilo Petruci di posisi terdepan.

Hasil yang bagus bagi Ducati karena kedua ridernya jadi yang terdepan. Meski tidak merasakan ada masalah dengan kecepatan motor tungganggnya, Dovizioso masih penasaran dengan kemampuan Desmosedici khususnya di tikungan.

Berbeda saat tes di Valencia dengan sasis baru yang dirasakan menarik, tapi pada tes kali ini ia tidak merasakan hal yang sama.

“Saya gembira soal kecepatan, tapi kami di sini untuk melakukan hal lain. Kami ingin mengetahui motor ini, kami harus mencoba memberikan umpan bail terbaik,” kata Dovizioso.

“Hari ini kami tidak bisa mengonfirmasi perasaan lebih baik soal mesin baru yang kami rasakan di Valencia,” lanjutnya.

Dovizioso berusaha memahami permasalahan motornya sekaligus berharap hasil lebih baik kedepannya untuk membuat perbandingan.

“Kami sekarang ingin memahami engan lebih baik sebabnya, dan mungkin kami harus mencoba legi esok dengan cara berbeda. Karena ini selalu terjadi ketika Anda mencari sisi kecil kesalahan ini, tidak mudah dipahami dan dirasakan dengan benar apa yang terjadi,”

“Jadi beruntung motor bekerja dengan baik, kecepatan sangat bagus, tapi kami tidak meningkatkan kemampuan motor,”

“Ini merupakan konfirmasi bahwa sasis kami bagus, tapi kami mengharapkan dengan ide yang lebih jelas, dan saya harap besok saya tak merasa sakit untuk melaju dan membuat perbandingan,” pungkas Dovizioso.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Bahaya Kurang Tidur Bagi Kesehatan

Inawarta – Tidur merupakan suatu kegiatan istirahat yang harus